Rabu, 25 Januari 2017

Minecraft

   Assalamualaikum WR.WB. Selamat datang kembali diblog gue kaili ini gue akan membagikan sebuah game yang termasuk kedalam game favorit gue, yaitu Minecraft survival game.





   Minecraft adalah permainan sandbox. Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta asal Swedia, Markus "Notch" Persson, dan sekarang dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang. Pada tahun 2011, Jens Bergensten, juga dikenal dengan nama samaran Jeb, mengambil alih kontrol Minecraft. Minecraft dirilis dari alpha pada 17 Mei 2009, dengan versi beta pada tanggal 20 Desember 2010. Resmi untuk versi iOS, Android dan versi lengkap dari PC dirilis pada 18 November 2011 di MineCon 2011, dan juga tersedia di android Market Pada tanggal 9 Mei 2012. Minecraft dirilis pada Xbox 360 sebagai permainan Xbox Live Arcade, dikembangkan oleh 4J Studios saat tanggal 25 Mei 2012, permainan ini telah terjual lebih dari tujuh juta penjualan pada PC dan lebih dari sembilan juta kopi di semua platform.




Minecraft adalah permainan sandbox yang dapat menghancurkan atau menempatkan blok untuk membangun apapun yang kalian inginkan sesuai kreatifitas dan imajinasi masing-masing. Pada awalnya para crafter harus membangun tempat tinggal untuk melindungi diri dari serangan monster yang biasa muncul dimalam hari. Tetapi karena semakin berkembangnya game Minecraft, sekarang pemain dapat bekerja sama dengan orang lain ataupun teman untuk menciptakan hal hal yang lebih indah dan imajinatif dalam dunia Minecraft.

Cara instal MineCraft
1 Download Tlauncher TF dan DU download juga java instal java seperti biasa
2 Buka Tlauncher maka akan muncul seperti gambar dibawah
 3 Tekan instal and enter maka kalian akan diarahkan ke account menu untuk membuat akun/profil
4 Lalu kembali ke halaman awal dengan menekan icon home lalu tekan instal and enter lagi untuk mendownload file game lalu tunggu proses sampai selesai

Atau anda bisa mendownload filenya Di Sini lalu extract file tersebut dan pindahkan ke
C:\Users\nama user pc anda\AppData\Roaming (ketik shortcut %appdata% di run dengan menekan windows botton + R)

5 And enjoy the game


Tags :
Minecraft
Minecraft full
Minecraft full download
Survival game
Sandbox game
Minecraft 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar