Kamis, 26 Januari 2017

Cara Menambahkan FPS Pada Game Minecraft

    Assalamualaikum WR.WB. kembali lagi diblog gue kali ini gue akan membagikan cara menambah fps saat bermani game Minecraft. Gue sendiri main Minecraft itu di laptop low end yah laptop yang bener-bener parah dah soalnya cuma kuat buat ngetik sama tugas-tugas sekolah lainnya kalo buat game mah jangan ditanya :v. Ok lanjut ketopik lagi
Step-step boosting fps dengan mengubah setting
  1. Maksimalkan performa pc/laptop kalian dengan Game Booster dan  Glary Utilities
  2. Siapkan game Minecraft, Yang belum punya download Disini
  3. Sediakan Resource pack fps boost Download Disini. lalu letakkan pada %appdata%
  4. Buka game Minecraft, ingat game minecraft kalian harus yang versi optifine
  

      5. Setelah game terbuka pilih OPTIONS


      6. Masuk ke Resource pack dan pilih resource pack yang di download tadi

      7. Lalu lanjut ke Video Setting ubah pengaturannya seperti gambar di bawah


Lalu ubah pengaturan pada gambar yang di tandai seperti settingan gue  :





      8. Dan simpan semua pengaturannya dan rasakan perbedaannya

Berikut adalah perbedaan yang gue dapat dari settingan tersebut

Yah meski masih sering terjadi FPS drop tapi itu sudah cukup playable untuk dimainin segitu dulu pos gue kali ini bye




Tag :
MineCraft For Low End Pc
Minecraft tweaking
minecraft setting
minecraft full version
minecraft 120 fps
menambahkan fps pada game

1 komentar: